Rabu, 10 Desember 2014

MANTAP DAN LANJUTKAN..........






Minggu, 7 Desember 2014.  Ini baru mantap sambil mengacungkan dua jempolnya,  itulah kesan dan apresiasi yang ditunjukan oleh Bapak H. Anwar Akmad, S.Ag  bersama TIM dari MUI  Cabang Sintang saat melakukan  monitoring pembangunan gedung TPQ, karena pada saat itu seluruh  warga Darunnajah sedang  melakukan kerja bhakti bersama pembangunan gedung TPQ Al Qadri Darunnajah.
   
Kadatangan kami  adalah untuk  melihat secara langsung penggunaan dana hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang yang telah disalurkan oleh MUI Sintang  dimana sebelumnya  Panitia Pembangunan TPQ Al Qadri Darunnajah telah menerima bantuan dana hibah tersebut sebesar sepuluh juta rupiah,  kata Bapak H. Anwar Ahmad, S.Ag . Meski bantuan tersebut sangat kecil dan tidak mungkin cukup untuk membangun gedung ini, namun kita ini  sama-sama pemegang amanah, maka  kegiatan monitoring ini sangat perlu untuk dilakukan.  Pengurus MUI Sintang telah mendapat mandat untuk menyalurkan dana tersebut sedangkan TPQ Al Qadri adalah salah satu lembaga yang telah menerima bantuan dana tersebut, maka kita sama-sama harus mempertanggungjawabkan amanah yang telah dipercayakan dan diberikan kepada kita, demikian bapak Anwar menambahkan. 

Kami  panitia juga mengucapkan terima kasih atas  kepercayaannya telah memberikan bantuan dalam pembangunan gedung TPQ ini, tentu dengan harapan  bahwa pada tahun 2015 nanti MUI Cabang Sintang juga berkenan memberikan kembali bantuan, mengingat bahwa bangunan ini masih belum selesai dan masih banyak membutuhkan dana, kata Abdul Ghoni selaku ketua Panitia.

Keberadaan gedung ini sangat kami butuhkan dalam upaya untuk tempat belajar Al Qur’an serta mensyiarkan ajaran agama islam,  demikian abdul Ghoni menambahkan.

Tim Monitoring sangat apresiasi atas pembangunan ini, dan yakin bahwa bantuan yang telah diberikan telah digunakan dengan sebaik-baiknya. Rombongan juga berkenan meninjau lokasi dan melihat langsung aktifitas warga yang merajut kebersamaan dalam kerja bhakti bersama. 

Sebelum meninggalkan lokasi, Bapak H. Anwar Akhmad,S.Ag berkata dengan semangat kepada warga yang sedang kerja bhakti... lanjutkan..... (ghan’s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar