Kamis, 06 November 2014

Pertemuan Rutin Panitia


Kamis, 6 Nopember 2014 ba’da Sholat Maghrib  bertempat di Masjid Al Qadri Darunnajah, telah dilangsungkan rapat rutin seluruh warga Darunnajah  dan Panitia Pembangunan Gedung TPQ Al Qadri Darunnajah. Agenda yang dibicarakan pada pertemuan tersebut adalah Laporan pelaksanaan Pembangunan beserta keadaan Keuangannya serta hal-hal lain yang berkenaan dengan pekerjaan tersebut. 

Tidak kurang dari 60 orang warga telah   hadir dalam acara tersebut. Pertemuan ini merupakan agenda tetap yang sudah disepakati  sebelumnya bahwa jadwal pertemuan  rutin bulanan  akan dilaksanakan setiap Kamis malam pada minggu pertama pada awal bulan. 

Sejak terbentuknya kepanitiaan ini pada tanggal 21 April 2014 yang lalu telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 64.591.200,- (enam puluh empat juta lima ratus sembilan puluh satu ribu dua ratus rupiah).  Dana-dana tersebut bersumber dari sumbangan warga masyarakat serta   para dermawan termasuk  beberapa Instansi pemerintah dan swasta.

Pelaksanaan pembangunan telah dilakukan dengan cara gotong royong setiap hari minggu dan  penancapan tiang pertama pada tanggal 19 Oktober 2014 yang lalu.
Hingga kini pembangunan tersebut telah  telah menelan biaya sebesar Rp. 33.870.000,- (tiga puluh tiga juta delapan ratus tujuh puluh ribu rupiah).

Pada akhir pertemuan juga dilaksanakan malam amal dan berjasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.659.000,- (satu juta enam ratus lima puluh sembilan ribu rupiah). Semoga sumbangan yang telah diberikan menjadi amal jariah yang  akan  terus mengalir pahalanya, amin... (ghan’s)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar