Minggu, 19 April 2015

ALHAMDULILLAH SUDAH TERTUTUP






40 sak semen telah dihabiskan untuk pengecoran slop balok tutup tiang pembangunan Gedung TPQ pada hari Minggu, 19 April 2015. Tidak kurang dari 30 orang yang bekerja bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan tersebut, bahkan menjelang maghrib pekerjaan tersebut baru dapat diselesaikan.
Drs. H. Zulkifli HA, M.Si atau yang akrap disapa pak Zul selaku pembina Panitia Pembangunan Gedung TPQ Al Qadri Darunnajah mengungkapkan rasa syukurnya atas dilaksanakannya kembali kerja bhakti bersama ini. Jika kita tetap kompak dan solit seperti ini maka bukan sesuatu yang mustahil bahwa apa yang kita cita-citakan yaitu selesainya pembangunan Gedung TPQ Al Qadi Darunnajah Sintang segera akan terwujud. Untuk itu mantan sekda Kabupaten Sintang ini mengharapkan kepada seluruh masyarakat kira dapat memberikan dukungan dan bantuan, yakin dan percaya bahwa Allah pasti akan memberikan yang lebih dari apa yang telah kita berikan ini, dan semua itu akan menjadi amal jariah yang akan terus mengalir pahalanya meskipun kita telah tiada, yang akan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan kita kelak.
Setelah ini, maka pekerjaan berikutnya adalah pemasangan batako. Sekitar 4000 buah batako telah tersedia yang merupakan hasil sumbangan masyarakat telah siap untuk segera dipasang. Menurut koordinator Seksi Pembangunan Gedung TPQ Bapak Joko Luwiyono diperkirakan 9000 buah batako akan terpakai dalam bangunan ini. Karenanya masih terdapat kekurangan sekitar 5000 buah lagi.
Kepada Masyarakat yang ingin menyampaikan Bantuan dana maupun material dapat disampaikan melalui :
1.Panitia Pembangunan Gedung TPQ Al Qadri Darunnajah di Sekretariat Masjid Al Qadri Jalan Darunnajah RT 019 RW 002 Desa Baning Kota Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.
2.Melalui Rekening Bank Kalbar Cabang Sintang dengan Nomor Rekening 4021255004 An. Panitia Pembangunan Gedung TPQ Al Qadri
3.Melalui rekening pada Bank BRI Cabang Sintang dengan nomor rekening 0304-01-006829-53-9 an. TPQ Al Qadri Darunnajah.
(Ghan's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar