Minggu, 09 Agustus 2015

SEBELUM DZUHUR SEMUA BERES




Minggu, 9 Agustus 2015, Kerja Bhakti bersama pembangunan gedung TPQ Al Qadri Darunnajah Sintang kembali dilaksanakan setelah hampir 3 bulan istirahat karena fokos pada pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan. Kesepakatan untuk melanjutkan kerja bhakti tersebut diambil dalam rapat rutin bulanan yang diadakan beberapa waktu yang lalu.
Dalam kerja bhakti kali ini yang menjadi fokus pekerjaan adalah membuka papan mal balok atas. Tidak kurang dari 30 orang warga Darunnajah saling bahu membahu dalam pekerjaan tersebut. Ini semangat baru dan tenaga baru setelah beberapa waktu kita tidak melaksanakan kerja bhakti. Terlebih dalam hari raya idul fitri kamarin kita telah perbaikan gizi tentu tenaganya sekarang prima, demikian canda bapak Yahono yang juga pengawas dalam kepanitiaan pembangunan gedung ini.
Begitu semangatnya, pekerjaan pembongkaran telah selesai sebelum tiba waktu sholat dzuhur. Sesuai hasil kesepakan dalam rapat sebelumnya, maka setelah penyelesaian pembongakaran ini pekerjaan selanjutnya adalah pemasangan batako untuk dinding dan saat ini bahan-bahan tersebut telah tersedia. Setelah itu dilanjutkan dengan pengerjaan atap. Kurang lebih 350 batang balok kayu dan 350 keping seng dibutuhkan untuk pekerjaan tersebut.
Kepada para dermawan dan masyarakat yang ingin memberikan bantuan dana maupun material dapat disampaikan melalui :
1.Panitia Pembangunan Gedung TPQ Al Qadri Darunnajah di Sekretariat Masjid Al Qadri Jalan Darunnajah RT 019 RW 002 Desa Baning Kota Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.
2.Melalui Rekening Bank Kalbar Cabang Sintang dengan Nomor Rekening 4021255004 An. Panitia Pembangunan Gedung TPQ Al Qadri
3.Melalui rekening pada Bank BRI Cabang Sintang dengan nomor rekening 0304-01-006829-53-9 an. TPQ Al Qadri Darunnajah.
(abu dzaky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar