Senin, 10 Agustus 2015

TERIMA BANTUAN BUKU IQRA'

Senin, 10 Agustus 2015. Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al Qadri Darunnajah Sintang menerima bantuan buku Iqra’ sebanyak 35 eksemplar dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang.


Semoga dengan bantuan buku Iqro ini dapat memudahkan bagi para santri untuk belajar Al Qur’an. Sehingga terwujudlah generasi penerus bangsa dan negeri ini yang tidak hanya mampu membaca Al Qur’an namun juga dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, demikian disampaikan oleh Bapak Istanso, S.Pd.I An. Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Sintang

Seperti umumnya pada lembaga-lembaga pendidikan yang lainnya, keberadaan sarana belajar sangat penting demi tercapainya proses pembelajaran yang tepat, cepat dan efektif sehingga tujuan dari pembelajaran dapat tercapai. Maka bantuan buku iqra’ ini bagi Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Al Qadri Darunnajah Sintang sangat diperlukan. Terlebih saat ini jumlah santri yang ada sebanyak 73 santri dan 49 santri diantara masih tingkatan Iqra’. Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu kekurangan sarana belajar yang ada, karena selama ini sebagian santri harus membawa iqra’ masing-masing dari rumah, demikian ditambahkan oleh Ny. Juwairiyah selaku Kepala TPQ Al Qadri. (abu dzaky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar